Harga Minyak Telon My Baby 145ml dan Khasiatnya

My Baby Minyak Telon Plus Eucalyptus 8 Jam 145 ml harga terbaik 37516

Minyak Telon My Baby adalah minyak herbal yang memiliki sertifikat halal dan memiliki formula yang bermanfaat untuk bayi Anda, seperti minyak atsiri, minyak kayu putih, minyak adas, dan minyak kelapa. Produk ini kerap dicari, tak heran jika banyak yang mencari harga minyak telon My Baby 145ml.

Minyak telon My Baby memiliki kandungan seperti minyak kayu putih dan adas yang mempunyai sifat anti infeksi yang bermanfaat untuk meredakan iritasi yang terjadi akibat gigitan serangga di kulit, mengatasi perut yang kembung. Tak hanya itu saja, minyak telon dari My Baby juga mengandung minyak kelapa yang mampu memberikan hidrasi pada kulit bayi sehingga kulitnya tetap lembap dan efektif untuk mengurangi kemerahan pada kulit.

Minyak telon dapat diaplikasikan pada bayi seperti usai mandi. Hal ini agar bayi tetap terasa hangat sekaligus menjaga kelembutan kulitnya. Berikut waktu penggunaan minyak telon pada bayi yang seharusnya Anda lakukan.

Waktu Mengoleskan Minyak Telon pada Bayi

Minyak telon merupakan produk perawatan yang sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan bayi. Minyak telon terbuat dari beberapa ramuan tradisional yang sudah menjadi andalan untuk menghangatkan tubuh bayi. Tubuh bayi memang harus dijaga agar selalu hangat dengan suhu normal berkisar 34 sampai 35 derajat Celcius. 

Tak hanya dapat digunakan untuk menghangatkan tubuh bayi, minyak telon My Baby juga dapat berguna untuk mengatasi perut bayi yang kembung atau masuk angin. Berikut waktu yang tepat untuk memberikan minyak telon kepada bayi.

1. Sehabis Mandi

Usai dimandikan menggunakan air hangat, bayi Anda tetap butuh kehangatan saat Anda mengangkatnya dari bak mandi. Oleh karena itu, usai tubuh bayi dikeringkan, segeralah mengoleskan minyak telon pada tubuhnya usai mandi baik pagi atau sore hari. Hal ini bertujuan agar tubuh bayi tetap hangat.

2. Sebelum Tidur

Malam hari biasanya suhu udara jadi lebih rendah dan dingin. Hal ini dapat membuat bayi Anda menjadi merasa kedinginan. Oleh karena itu, Anda bisa memberikannya minyak telon sebelum bayi Anda tertidur. Jika tubuhnya dalam kondisi yang hangat, maka bayi Anda mudah untuk tidur dengan nyenyak.

3. Saat Dipijat

Bayi terkadang membutuhkan pijatan. Anda bisa memberikan pijatan pada bayi agar ia lebih santai dan nyaman dengan menggunakan minyak telon. 

Akan tetapi, meski minyak telon terbuat dari bahan berkualitas dan ramuan tradisional serta alami, Anda juga tetap harus membatasi pemakaiannya. Anda sebaiknya mengoleskan minyak telon My Baby di beberapa tempat tertentu saja seperti leher, dada, punggung, perut, dan telapak kaki. Bagian-bagian tersebut diketahui terkumpul banyak pembuluh darah halus yang ketika dihangatkan akan melebar, sehingga membuat peredaran darah menjadi lebih lancar.

Anda tidak boleh mengaplikasikan minyak telon di area hidung dan sekitar mata bayi. Tak hanya itu, Anda perlu menghindari mengoleskan minyak telon di bagian jari dan tangan serta alat kelamin bayi. Hal ini karena bayi sering aktif bergerak dan kerap memasukkan tangannya ke dalam mulut. Selain itu, bagian kulit wajah dan kelamin bayi juga tersusun atas lapisan kulit yang tipis dan sensitif. Oleh karena itu, jika dioleskan minyak telon di area tersebut, dikhawatirkan akan membuat bayi Anda menjadi kepanasan.

Untuk Anda yang ingin menggunakan minyak telon, Anda bisa memilih minyak telon dari My Baby. Hal ini karena harga minyak telon My Baby 145ml termasuk terjangkau dan ramah untuk kantong Anda. Harga minyak telon My Baby 145ml yaitu Rp 31.800 yang bisa Anda dapatkan di toko perlengkapan bayi atau apotek terdekat di kota Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *