deodorant nivea

Rekomendasi Deodorant Nivea Spray Anti Lengket & Tahan Lama

Penggunaan deodorant menjadi salah satu cara untuk mengatasi bau badan yang disebabkan oleh bakteri penyebab bau badan, terutama bagi Anda yang sering melakukan aktivitas yang menghasilkan banyak keringat, seperti olahraga. Deodorant sendiri punya banyak jenis. Mulai dari deodorant stick, roll on, hingga spray. Namun, untuk Anda yang aktif berolahraga lebih disarankan untuk menggunakan deodorant spray karena tidak membuat ketiak lengket, lebih tahan lama, dan cepat kering. Salah satunya deodorant Nivea spray.

Tersedia dalam berbagai pilihan, deodorant Nivea spray tidak hanya diperuntukkan bagi perempuan, tetapi juga ada yang untuk pria. Berikut rekomendasi deodorant spray yang anti lengket dan tahan lama untuk wanita dan pria. 

  1. NIVEA Dry Comfort

Sesuai dengan namanya, deodorant Nivea ini dilengkapi dengan DryPlus System dan mineral yang dapat membantu mengatur perspirasi. Tak hanya itu, deodorant spray ini juga dilengkapi dengan antiperspirant yang dapat mengurangi keringat berlebih sehingga Anda terlindungi dari bau badan selama 48 jam. 

Nivea Dry Comfort juga memiliki wangi maskulin yang menyegarkan serta tidak mengandung Ethyl Alcohol, dan pewarna. Tersedia juga dalam bentuk roll on, deodorant Nivea ini sudah teruji secara dermatologi cocok untuk semua kulit, termasuk kulit sensitif. 

  1. NIVEA Pearl & Beauty

Anda punya masalah dengan kulit ketiak hitam? Kalau begitu, coba gunakan Nivea Pearl & Beauty yang diperkaya dengan 4X ekstrak mutiara yang ampuh mencerahkan sekaligus menghaluskan kulit ketiak ini. 

Sama seperti deodorant Nivea lainnya, produk ini juga sudah teruji secara dermatologis serta 0% alkohol sehingga tidak membuat kulit ketiak iritasi dan menghitam. 

  1. NIVEA MEN Deep

Ingin bebas bau badan, segar, dan wangi sepanjang hari? Nivea Men Deep ini pilihan yang tepat untuk Anda. Formula black charcoal-nya berfungsi untuk menyerap bau tidak sedap. Sifat antibakterinya mampu membunuh bakteri penyebab bau badan. Anda pun bebas beraktivitas seharian tanpa perlu khawatir dengan masalah bau badan. 

  1. NIVEA Extra Whitening

Anda membutuhkan deodorant yang tidak hanya melindungi Anda dari bau badan , tapi juga membantu mengatasi masalah kulit ketiak hitam? Nivea Extra Whitening ini bisa jadi salah satu pilihan Anda. Kandungan ekstrak mutiara dan vitamin C dalam deodorant ini berperan untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit. Alhasil, Anda pun terlindungi dari bau badan sekaligus memiliki kulit ketiak yang cerah dan halus.

  1. NIVEA MEN Black & White Invisible Original

Noda kuning dan putih pada pakaian akibat penggunaan deodorant terkadang sulit untuk dihilangkan sehingga pakaian jadi kotor meskipun sudah dicuci. Oleh karena itu, untuk mengatasi permasalahan tersebut Nivea menyediakan Nivea Men Black & White Invisible Original. 

Deodorant ini tidak akan meninggalkan noda kuning pada pakaian putih dan noda putih pada pakaian hitam karena menggunakan anti-stain technology. Selain itu, deodorant Nivea ini juga 5X lebih ampuh melawan bakteri penyebab bau badan. Pakaian bebas noda, tubuh wangi dan segar sepanjang hari bisa Anda rasakan dari pemakaian produk ini. 

  1. NIVEA Whitening Happy Shave

Diformulasikan khusus untuk Anda yang sering mencukur bulu ketiak, Nivea Whitening Happy Shave ini diperkaya kandungan Pro-Vitamin B5 yang berfungsi memberikan kelembapan untuk mengurangi kulit ketiak iritasi setelah kegiatan mencukur. 

Kandungan vitamin C-nya dalam deodorant Nivea ini berfungsi untuk mencerahkan kulit ketiak yang menghitam akibat mencukur bulu ketiak. Anda pun bisa tampil lebih percaya diri dengan kulit ketiak yang cerah dan halus, serta tubuh yang bebas bau badan dan wangi selama 48 jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *