Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum Buat Kulit Makin Putih Bersinar

Tahukah anda bahwa kulit yang sehat ditandai dengan warna kulit yang cerah nan bercahaya. Jadi, tidak cukup tampil putih saja. Di luaran sana banyak pemilik kulit putih yang tidak sehat, cenderung tidak segar dan terlihat pucat. Semakin bercahaya kulit, tandanya proses hidrasi dalam tubuh pun berhasil membuat kulit jadi lembab. 

Nah, bagi anda yang ingin memiliki kulit yang putih nan bersinar, pastikan untuk menjaganya dengan berbagai macam cara, bisa dengan sering minum air putih serta rajin berolahraga. Tak hanya itu, rajin cuci muka serta mengaplikasikan vitamin kulit tambahan seperti Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

Serangkaian Fungsi Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum Untuk Kulit

Produk Scarlett menunjukkan keseriusannya memformulasikan produk perawatan wajah lewat berbagai macam varian khusus. Salah satu produknya yang sedang booming saat ini adalah serum pencerah Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum. Produk ini memiliki serangkaian fungsi yang sangat bagus untuk kulit anda. Diantaranya adalah:

1. Mengontrol kelebihan minyak di dalam kulit

2. Mengecilkan pori-pori yang membesar

3. Menaikkan warna kulit satu tingkat lebih cerah

4. Menyamarkan garis halus wajah dan tanda penuaan lainnya

5. Menghaluskan wajah yang kasar dan kering

6. Merawat kulit tanpa membuatnya jadi sensitif

7. Menjaga kelembapan kulit dalam waktu yang lumayan lama (pagi-sore)

Beberapa manfaat produk Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum ini tentu bisa Anda dapatkan karena kandungan Glutathione, Vitamin C serta Phyto Whitening di dalamnya. Nah, bagi anda yang pensaran dengan tiga manfaat detail zat ini, simak penjelasan berikut. 

1. Gluthatione: Kepopuleran Gluthatione untuk mencerahkan kulit memang sudah sejak lama terdengar. Zat ini mampu menekan produksi eumelanin, salah satu zat yang membuat kulit menjadi gelap. Sayangnya, beberapa tahun silam marak produk palsu yang mengaku punya kandungan Gluthatione. Nah, anda perlu selektif lagi bila ingin memilih produk dengan kandungan ini. Namun jangan khawatir, Gluthatione dalam Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum sudah teruji originalitasnya. 

2. Vitamin C: Sebagai salah satu zat aktif wajib dalam produk skincare, vitamin C memang berguna sebagai antioksidan yang melawan bakteri jahat penyebab berbagai macam masalah kulit, termasuk diantaranya kulit gelap dan juga jerawat. 

3. Phyto Whitening: Di dalam produk Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum mengandung zat phyto whitening yang berfungsi untuk mencerahkan wajah dalam waktu lebih cepat, yaitu sekitar dua minggu saja. Tak hanya itu, zat aktif ini mampu mengurangi bekas jerawat yang merah dan menghitam. 

Secuil Tips Untuk Membuat Kulit Makin Bercahaya

Nah, selain menggunakan serum Scarlett ini untuk mencerahkan dan memutihkan kulit, anda sebaiknya mengurangi kebiasaan begadang. Pasalnya, begadang dapat menghambat regenerasi sel kulit mati. Selain itu, coba untuk berolahraga untuk mempercepat proses pengeluaran racun di dalam tubuh. 

Sempatkan untuk makan-makanan bergizi seperti sayur dan buah, hindari konsumsi gorengan selama masa perawatan wajah menggunakan serum. Penuhi juga kebutuhan air harian sebesar 8 gelas perhari untuk mendapatkan kulit yang semakin lembab bercahaya. 

Bagi anda yang ingin memperoleh produk Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum, dapatkan di toko kecantikan di kota anda. Bila anda malas keluar rumah demi meminimalisir kontak dengan orang lain selama masa pandemi, bisa kunjungi toko online SehatQ untuk mendapatkan produk scarlett dengan harga yang terjangkau. Praktis, tanpa keluar rumah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *