Siap Menyambut Sekolah dengan Rangkaian Produk Pigeon Teens Beauty Berikut

Memasuki masa puber, kulit remaja lebih cenderung mengalami masalah kulit seperti wajah berminyak dan berjerawat. Berbagai rekomendasi produk perawatan mungkin sudah dicoba. Tapi sayangnya, kondisi kulitmu tetap tidak membaik. 

Pigeon meluncurkan Pigeon Teens Beauty untuk membantu masalah yang dialami oleh para remaja. Dengan Pigeon Teens Beauty kamu akan semakin percaya diri. 

Pigeon Teens

Rekomendasi skincare dan make up untuk remaja

Pigeon Teens telah menjadi favorit para remaja sejak bertahun-tahun yang lalu. Eksistensinya seakan tak tergerus dengan produk make up khusus remaja lainnya. 

  1. Pigeon Facial Foam

Kecantikan kulit berasal dari kebersihan wajah. Pigeon Facial Foam diformulasikan khusus untuk kulit remaja yang rentan berjerawat sehingga cocok digunakan untuk semua jenis kulit. 

Sabun pembersih wajah dari Pigeon menggunakan bahan alami yang lembut untuk membersihkan wajah dari debu, kotoran, maupun sisa make up. Kandungan ekstrak jojoba dan chamomile nya akan membuat kulit kamu lembab serta mencegah dari iritasi kulit. 

  1. Pigeon Moisturizer

Setelah kulit bersih, sekarang waktunya mengunci kelembaban alami kulit dengan Pigeon Moisturizer.

Moisturizer dari Pigeon memiliki tekstur berbentuk lotion dan diperkaya dengan bahan alami serta Hydroviton 24 yang berfungsi menyejukkan, merawat kelembaban, dan melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari. 

Formulanya ringan, mudah meresap, dan tidak meninggalkan hasil akhir berminyak sehingga akan terasa sangat nyaman saat digunakan. Cocok digunakan untuk segala jenis kulit, aplikasikan Pigeon Moisturizer setiap pagi dan malam hari setelah mencuci muka.

  1. Pigeon Two Way Cake 

Bedak two way cake dari Pigeon dilengkapi dengan kandungan Microfine Zinc Oxide sebagai UV Protection, yang membantu melindungi kulit wajahmu dari paparan sinar matahari. Produk ini juga mengandung moisturizer sehingga memberi kelembaban ekstra untuk kulit wajah. 

Kelebihan lainnya adalah produk ini mengandung bahan alami bersifat non-acnegenic sehingga tidak akan menimbulkan jerawat, serta telah teruji secara dermatologis. 

Pigeon Two Way Cake UV cocok digunakan remaja berusia 10 – 20 tahun dan terdiri dari 3 shade yaitu warm beige, innocent white, dan fair yellow.

  1. Pigeon Compact Powder 

Bedak padat Pigeon Teens terdiri dari dua varian, yaitu Squalane dan Hypoallergenic. Keduanya memiliki komposisi yang hampir mirip dengan kegunaan yang berbeda. 

Pigeon Compact Powder Squalane dikhususkan untuk remaja yang cenderung menghabiskan banyak waktu di dalam ruangan, sehingga bedak padat ini tidak dilengkapi dengan UV Protection. 

Sedangkan varian Hypoallergenic dilengkapi dengan teknologi pelindung sinar UV sehingga cocok untuk si aktif di luar ruangan. 

Kedua varian tersebut mengandung squalene, ekstrak jojoba, dan chamomile yang berguna melembabkan wajah sekaligus melindungi kulit dari iritan atau alergi, serta non-acnegenic. Keduanya juga telah teruji secara klinis dan aman digunakan. 

Pigeon Compact Powder Squalane memiliki 3 shade, yaitu white, gold, dan yellow. Adapun varian Hypoallergenic memiliki lebih banyak shade, termasuk white, pink, beige, natural, dan sand.

  1. Pigeon Face Powder

Untuk kamu yang lebih menyukai make up ringan, kamu bisa coba Pigeon Face Powder. Bedak tabur ini memiliki komposisi yang sangat ringan sehingga cocok digunakan untuk semua jenis kulit, terutama jika kamu sedang mengalami masalah kulit berjerawat. 

Kombinasi squalene, ekstrak jojoba dan chamomile, serta tetap mengandalkan sifat non-acnegenic membuat bedak tabur ini sekaligus berfungsi melembabkan wajah. Bedak ini juga bisa digunakan untuk menyempurnakan riasan setelah penggunaan Pigeon Two Way Cake.Produk Pigeon Teens Beauty cocok untuk segala jenis kulit remaja. Dapatkan produk Pigeon Teens lengkap di toko kesehatan SehatQ. Beli bundle Pigeon Teens Beauty Paket sekarang dan dapatkan potongan harga hingga 50%.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *