Kegunaan Fitocare Minyak Kayu Putih

Kegunaan Fitocare Minyak Kayu Putih

Fitocare Minyak Kayu Putih merupakan salah satu merk minyak kayu putih yang mampu menghangatkan tubuh dengan aroma menenangkan. Memiliki kemasan anti bocor, yang memudahkan Anda saat ingin membawanya di dalam tas.

Kegunaan Fitocare Minyak Kayu Putih

Seperti minyak kayu putih pada umumnya, Fitocare minyak kayu putih dapat mengatasi mual, perut kembung, pusing dan gatal karena gigitan serangga dengan kandungan sineol di dalamnya. Sineol adalah salah satu senyawa yang terdapat dalam minyak atsiri.

Rekomendasi Merk Minyak Kayu Putih

Ada banyak merk minyak kayu putih di pasaran, termasuk Fitocare. Berikut merupakan beberapa rekomendasinya.

1. Cap Lang

Cap Lang adalah salah satu brand yang terkenal akan produk minyak kayu putihnya. Berasal dari minyak kayu putih terbaik di Indonesia yaitu Ambon dengan aroma berbeda dan kandungan sineol yang lebih tinggi daripada minyak kayu putih lainnya.

Selain minyak kayu putih, Cap Lang juga menghadirkan jenis minyak kayu putih lainnya yaitu Cap Lang Kayu Putih Plus dengan kandungan minyak kayu putih dan Natural Rhodinol dan Minyak Kayu Putih Ambonia dengan kandungan minyak kayu putih Ambon dan minyak zaitun.

Harga: Rp 38.300 (Cap Lang Minyak Kayu Putih 120 mL), Rp Rp 45.500 (Cap Lang Minyak Kayu Putih Plus 120 mL)

2. Tresno Joyo

Dengan sineol yang tinggi yang memiliki kandungan 100% minyak kayu putih. Kandungan tersebut mampu mengatasi sakit perut, mual, gatal akibat gigitan serangga. Sineol yang tinggi pada minyak kayu putih Tresno Joyo dapat memberikan sensasi hangat saat cuaca dingin.

Harga: Rp 23.204 (60 ml), Rp 43.507 (120 ml)

3. Konicare

Salah satu produk yang terkenal di kalangan para ibu, memiliki minyak kayu putih dengan oleum cajuputi 100%. Mampu mencegah dan meredakan perut kembung, mengatasi pegal-pegal dan menghangatkan tubuh. Konicare juga memiliki jenis lain yaitu Minyak Kayu Putih Plus dengan tambahan lavender oil dan geranium oil.

Harga: Rp 48.400 (minyak kayu putih 125 ml), Rp. 46.812 (minyak kayu putih plus 125 ml)

4. Fitocare

Fitocare minyak kayu putih terbuat dari 100% minyak kayu putih alami tanpa bahan lainnya. Memiliki sifat sebagai minyak atsiri dengan aroma yang mampu menenangkan dan merilekskan tubuh yang lelah. Kandungan sineol di dalamnya dapat memberikan sensasi hangat, meredakan peradangan dan gatal-gatal karena gigitan serangga.

Harga: Rp 31.500 (100 ml)

5. My Baby

My Baby Minyak Kayu Putih Plus dapat memberikan rasa hangat dan melindungi kulit dari gigitan nyamuk hingga 12 jam dengan kandungan minyak kayu putih, serai, citronela dan eucalyptus. Kandungan eucalyptus di dalamnya juga dapat melindunggi anak dari virus dan bakteri.

Harga: Rp 17.000 (60 ml)

6. Cap Gajah

Mampu meredakan gatal-gatal, pegal, perut kembung, mulas, mencegah dan meredakan masuk angin. Anda bisa mengoleskan pada perut, leher dan dada guna mendapatkan sensasi hangat atau oleskan pada bagian tubuh yang sakit/ gatal.

Harga: Rp 6.500 (15 ml), Rp 18.700 (60 ml), Rp 36.000 (120 ml)

7. Fresh Care

Hadir dengan bentuk roll on, yang memudahkan Anda saat mengoleskan dan membawanya kemanapun karena tidak mudah tumpah. Dengan kandungan menthol, olive oil, eucalyptus oil dan cajuput oil.

Harga: Rp 16.000

Itulah beberapa merk minyak kayu putih. Semua minyak kayu putih di atas baik itu Fitocare minyak kayu putih, Cap Lang hingga Fresh Care memiliki kandungan dan manfaat yang hampir sama. Jadi Anda bisa memilih minyak kayu putih merk manapun yang sesuai dengan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *