Sembuhkan Sariawan yang Menyiksa dengan Aloclair

Luka sariawan memang akan terasa sakit dan perih sehingga sangat mengganggu dan terasa sangat menyiksa. Meskipun sariawan dapat sembuh sendiri dalam jangka waktu tertentu, tetapi kamu tetap bisa melakukan penyembuhan terhadap penyakit yang menyerang mulut ini. 

Cara menyembuhkan sariawan bisa dengan ramuan herbal, bisa juga dengan obat-obatan yang dijual di pasaran. Jika tidak ingin repot, kamu bisa memakai obat sariawan Aloclair Plus

Aloclair adalah obat sariawan yang diformulasikan secara modern dan mengandung kombinasi bahan-bahan alami terbaik untuk melindungi luka sariawan, mengurangi gejala atau rasa perih, tidak meninggalkan rasa perih saat diterapkan, serta efektif dalam membantu mempercepat proses penyembuhan luka.

Selain itu, ada beberapa kelebihan dari Aloclair sebagai obat sariawan dibandingkan merk lainnya. Berikut ini diantaranya:  

Aloclair Aman untuk Bayi dan Ibu Hamil

Sariawan bisa menyerang siapa saja, tidak terkecuali, bayi, lansia, bahkan ibu hamil sekalipun. Sayangnya, tak semua obat sariawan cocok untuk semua usia dan tidak bisa sembarangan diterapkan pada bayi atau yang boleh digunakan oleh ibu hamil.

Hal ini karena obat cenderung tidak aman bagi janin, atau dapat menimbulkan rasa perih yang sangat menyiksa. Namun, kalau kamu memilih Aloclair, kamu tidak perlu khawatir karena obat sariawan untuk semua orang. 

Bebas Alkohol 

Ada banyak obat yang mengandung alkohol. Kandungan tersebut dimaksudkan untuk membantu membunuh atau menghambat pertumbuhan mikroorganisme. 

Untuk mencegah pertumbuhan mikroorganisme berbahaya, Aloclair tidak memakai alkohol melainkan bahan-bahan yang lebih baik seperti, ekstrak lidah buaya yang mengandung 12 antrakuinon atau senyawa yang dapat bertindak sebagai antivirus hingga antibakteri. 

Mudah Digunakan 

Selain bisa menyerang siapa saja, sariawan juga bisa berada di bagian mulut mana pun, mulai dari pinggir lidah dan bawah lidah, di gusi, di pipi, di bibir, hingga di pangkal mulut. 

Aloclair mudah diterapkan untuk berbagai rentang usia serta untuk berbagai kondisi maupun lokasi luka hingga menjangkau tempat-tempat luka yang sulit. Bahkan, rancangan khusus kemasan Aloclair juga dimaksudkan untuk mencegah agar luka tidak terkontaminasi oleh mikroorganisme yang mungkin ada di tangan atau jari. 

Secara khusus, Aloclair Plus tersedia dalam tiga pilihan kemasan yaitu: 

  • Kemasan gel, cocok digunakan untuk bayi dan anak-anak serta orang yang tidak bisa berkumur
  • Kemasan spray, cocok untuk mengobati luka yang mudah terlihat seperti di bibir atau di dinding pipi, serta
  • Kemasan mouthwash, cocok digunakan untuk orang yang sudah bisa berkumur atau penderita sariawan yang lukanya (berjumlah) sangat banyak, atau lukanya berada di pangkal mulut yang sangat sulit dijangkau

Tidak Terasa Perih 

Menyentuh luka sariawan saja bisa menyebabkan rasa perih. Nah, Aloclair ini selain diformulasikan untuk mempercepat penyembuhan luka sariawan, obat ini juga diciptakan untuk mengurangi rasa perih pada luka. 

Tujuannya agar mulut leluasa digunakan untuk berbicara maupun untuk makan dan minum. Rasa perih pada luka akan segera hilang sesaat setelah obat diterapkan.

Tak seperti pemberian obat-obatan yang memang dapat membangkitkan rasa perih seperti, air garam hingga cuka sari apel, Aloclair juga tidak meninggalkan rasa perih saat diterapkan pada luka.

Melindungi Luka Sariawan dari Gesekan 

Aloclair adalah obat sariawan yang dilengkapi dengan pelindung luka. Setelah menggunakanya, luka sariawan akan terhindar dari dampak negatif akibat risiko bergesekan dengan berbagai hal yang ada di mulut. Mulai dari gigi, kawat gigi, hingga makanan yang kita konsumsi.

Agar luka tidak semakin lebar dan parah akibat gesekan dengan gigi, kawat gigi, ataupun makanan maka, luka perlu dilapisi dengan pelindung. 

Harga Terjangkau 

Mengingat efek dan kandungannya yang tinggi dalam menyembuhkan sariawan, ternyata obat sariawan ini bisa menjumpai serta dijual dengan harga terjangkau seharga mulai dari Rp 88.021 saja. 

Obat sariawan bertaraf internasional yang saat ini tersedia di lebih dari 60 negara di dunia, termasuk di Indonesia. di dalam negeri ini bisa Anda dapatkan di berbagai toko kesehatan online, e-commerce, dan lain-lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *