Tak Perlu Obat, Ini Cara Membesarkan Penis Secara Alami

Memiliki penis berukuran besar yang bisa memuaskan pasangan, menjadi mimpi sebagian pria. Sebenarnya, besar itu relatif. Sebuah studi menyebutkan ukuran penis rata-rata ukuran penis saat lembek sepanjang 9,16 cm dan ketebalan 9.31 cm. Namun, rata-rata ukuran penis saat ereksi sepanjang 13.12 cm dan ketebalan 11.66 cm.

Bisul di penis tidak termasuk penyakit kelamin pria yang berbahaya

Selain itu, studi tersebut juga memperkirakan ada 5 persen laki-laki yang memiliki ukuran penis saat ereksi sepanjang lebih dari 16 cm. Kemudian ada pula 5 persen laki-laki yang ukuran penisnya saat ereksi sepanjang 10 cm.

Nah, jika Anda punya masalah dengan ukuran penis, Anda dapat melakukan sejumlah cara membesarkan penis. Cara yang dilakukan ini bisa dengan cara instan dan cara alami. 

Kalau Anda ingin membesarkan ukuran penis dengan metode alami, berikut ini beberapa caranya: 

Cara Membesarkan Penis dengan Ginkgo Biloba 

Ginkgo biloba adalah tanaman yang berasal dari Tiongkok dengan aneka kandungan yang kaya manfaat bagi kesehatan. Salah satu manfaat ginkgo biloba adalah meningkatkan kesehatan dan membesarkan ukuran penis. 

Mengonsumsinya ginkgo biloba dipercaya dapat meningkatkan sirkulasi darah ke penis sehingga ukuran penis menjadi lebih besar.

Beberapa studi juga menunjukan jika tanaman ini juga dapat membantu ereksi berlangsung lebih lama dan ampuh mengatasi disfungsi ereksi.

Cara Membesarkan Penis dengan Panax Ginseng

Panax Ginseng atau ginseng merah dipercaya dapat memperbesar ukuran alat vital pria dengan proses alami. Tanaman ginseng yang tumbuh di China bagian timur laut, Siberia timur jauh, dan Korea ini sama seperti ginkgo biloba yaitu dapat menstimulasi saraf dan melancarkan aliran darah di penis.

Bagian yang paling sering digunakan dari ginseng ini adalah akarnya. Panax ginseng sudah digunakan sebagai obat alami ejakulasi dini secara tradisional di beberapa negara di Asia karena kandungan zat aktif dalam ginseng yang dapat menstimulasi saraf. Kandungan ini juga dapat memperbaiki fungsi paru-paru dan aliran darah, sehingga membuat laki-laki lebih mudah ereksi.

Cara Membesarkan Penis dengan Rhodiola Rosea

Rhodiola rosea adalah ramuan yang dikenal untuk meningkatkan fungsi seksual pada pria.

Ramuan dianggap bisa meningkatkan performa seksual secara signifikan, yaitu dengan meningkatkan energi dan mengurangi rasa lelah. Sejumlah penelitian juga mengatakan pengobatan ini lebih efektif dan aman. 

Cara Membesarkan Penis dengan Akupunktur 

Akupuntur merupakan teknik pengobatan alternatif untuk mengatasi disfungsi ereksi. Akupuntur bisa jadi meningkatkan ukuran dari penis. Namun, belum ada penelitian ilmiah yang membuktikan kondisi ini. Bisa jadi, perubahan ukuran ini hanyalah ilusi sementara saja tidak benar-benar terjadi dengan signifikan.

Namun. dibanding pengobatan lainnya, akupunktur dianggap memiliki risiko paling rendah.

Cara Membesarkan Penis dengan Menurunkan Berat Badan

Kegemukan dan lemak di bagian bokong dan perut akan membuat penis tertutup lemak. Akibatnya ukurannya tak maksimal. Artinya, semakin tubuh terlihat gemuk, maka ukuran penis bisa semakin terlihat kecil. 

Tubuh yang gemuk akan membuat ilusi penis yang terlihat kecil. Jadi, mulailah diet dan olahraga agar tubuh tidak lagi gemuk. 

Selain itu, ada banyak masalah kesehatan yang berhubungan dengan tubuh gemuk dan obesitas, di antaranya stamina yang berkurang saat bercinta, masalah kulit, kehilangan sensasi atau gairah seks, dan gangguan sirkulasi darah akibat lemak dalam tubuh.  

Cara Membesarkan Penis dengan Teknik jelqing

Jelqing merupakan teknik memperbesar penis dengan cara mengurut penis menggunakan ibu jari dan jari telunjuk secara berulang-ulang. Urut penis layaknya sedang bermastrubasi namun secara lebih lambat dan teratur. 

Cara melakukan metode ini adalah dengan menunggu penis hampir ereksi, lalu dengan menggunakan lubrikan, aplikasikan tekanan di bagian pangkal batang (dekat ke tulang kemaluan) dan geser tangan ke arah ujung sambil memberikan tekanan, seolah-olah sedang “memerah susu”. 

Tujuan teknik ini tak lain untuk melatih jaringan fungsi sehingga dapat membuat penis tampak lebih panjang dan besar. Metode ini diklaim bisa menambah kepanjangan dan ketebalan penis. 

Namun di sisi lain, jika tidak dilakukan dengan benar, jelqing bisa menyebabkan memar, disfungsi ereksi, hingga masalah kelengkungan penis.  

Itulah sejumlah cara membesarkan penis secara alami. Penis yang besar, panjang dan mampu ereksi selama mungkin tentu dambaan setiap laki-laki. Namun, yang harus Anda ingat, ukuran penis yang terlalu besar malah akan menimbulkan nyeri pada vagina ketika berhubungan seksual. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *